get app
inews
Aa Read Next : Van Bommel Ditodong Senjata dan Diancam Dibunuh

5 Pemain Top Dunia ini Kapok Main di Liga Indonesia, Kenapa?

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 08:34 WIB
header img
Pemain Top Dunia yang Kapok berlaga di Indonesia ( Foto: Instagram)

 

Bali United saat itu memang sudah di ambang menjadi juara Liga 1 2017. Namun, pesaing Bali United dalam perebutan gelar juara saat itu, Bhayangkara FC, tiba-tiba merangsek secara mengejutkan. Laga kontra Mitra Kukar yang awalnya berakhir 1-1, berubah 3-0 untuk kemenangan The Guardian lantaran Mitra Kukar memainkan Mohamed Sissoko yang sebenarnya masih menjalani sanksi kartu. 

 

Alhasil, poin Bhayangkara FC dan Bali United menjadi sama kuat. Karena kalah head-to-head, Bali United akhirnya harus rela melihat Bhayangkara FC juara Liga 1 2017.

 

“Jadi, selamat datang di sirkus. Siapa yang ingin melihat keajaiban? Apapun yang terjadi, kita harus bangga pada musim ini. Bersama-sama kita melakukan pekerjaan yang menakjubkan. Mari berharap dan berdoa untuk akhir yang baik," tulis Comvalius di media sosial Instagram-nya saat itu.

 

5. Carlton Cole (Persib Bandung)

 

Carlton Cole adalah penyerang Timnas Inggris yang bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2017. Sayangnya, mantan mantan striker West Ham United gagal beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

 

Akibatnya, Carlton Cole turun dalam lima pertandingan di Liga 1 2017 hingga akhirnya dicoret. Manajer Persib Bandung saat itu, Umuh Muchtar, sempat menjadi kambing hitam atas keluarnya Carlton Cole. Mantan Pemain Chelsea itu menyebut Umuh Muchtar sejak awal tak pernah membantunya dengan baik.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut