get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Remehkan Indonesia, Striker Andalan Vietnam Ini Ingin Lawan Thailand di Final Piala AFF 2022

Kamis, 01 September 2022 | 12:43 WIB
header img
Remehkan Indonesia, Striker Andalan Vietnam Ini Ingin Lawan Thailand di Final Piala AFF 2022 (Foto: Okezone)

HANOI - Pemain Tim Nasional Vietnam, Phan Van Duc berharap jumpa Thailand lantaran ingin membalas dendam atas kekalahan Vietnam di pertemuan sebelumnya.

Menariknya, Phan Van Duc tak membicarakan peluang Vietnam berjumpa Timnas Indonesia di final Piala AFF 2022. Hal itu lantas membuat banyak pihak merasa pemain Vietnam itu tak merasa Timnas Indonesia sanggup lolos ke final.

Sebagaimana diketahui, gelaran Piala AFF 2022 akan dilangsungkan mulai 23 Desember 2022 sampai dengan 15 Januari 2023. Nantinya, turnamen tersebut diikuti oleh 10 negara Asia Tenggara yang terbagi ke dalam dua grup.

Di Grup A, dihuni oleh Timnas Indonesia, Thailand, Filipina, Kamboja dan satu negara peserta dari babak kualifikasi (Brunei Darussalam/Timor Leste). Sementara itu, di Grup B terdapat Vietnam, Singapura, Malaysia, Myanmar, dan Laos.

Sebelum Piala AFF 2022 bergulir, Phan Van Duc mengatakan bahwa Vietnam berada di dalam grup yang mudah. Meskipun, ia tidak menganggap remeh dua negara yang kuat seperti Malaysia dan Singapura.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut