get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tahun Politik, Semua Pihak Diharap Jaga Kamtibmas

Soal Bupati Cup Berhadiah Rp 50 Ribu yang Viral, Pengcab PBSI Mengaku Bersalah

Selasa, 06 September 2022 | 21:58 WIB
header img
Ketua Pengcah PBSI Kabupaten Pekalongan Nur Wahid mengaku bersalah dan minta maaf atas pelaksanaan turnamen Bupati Pekalongan Cup yang viral di medsos karena ada orangtua yang mengeluh anaknya hanya dapat hadiah Rp 50 Ribu. Foto: Prokompim Kab,Pekalongan

PEKALONGAN, iNewsPantura.id Pengcab PBSI Kabupaten Pekalongan selaku panitia Turnamen Bulutangkis yang digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU)Kajen, 27-28 Agustus lalu meminta maaf karena telah melabeli kegiatan dengan Bupati Cup tanpa seizin bupati dan Pemkab Pekalongan.

“Kami bersalah melabeli Bupati Cup atas kegiatan ini tanpa seizin Ibu Bupati dan Pemkab Pekalongan,” ungkap Ketua Pengcab PBSI Nur Wahid dalam konferensi pers di Ruang Rapat Bupati Pekalongan, Senin (5/9).
 
Dia menjelaskan bahwa  kegiatan murni diselenggarakan oleh PBSI Kabupaten Pekalongan. “Ibu Bupati sama sekali tidak mengetahui terkait kegiatan ini dan tidak terlibat langsung maupun tidak langsung terkait kegiatan ini,” ujarnya.

Kegiatan kata dia,  bertujuan untuk untuk menggairahkan perbulutangkisan di Kabupaten Pekalongan  sekaligus memeriahkan HUT RI ke-77 dan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke-400.
 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut