get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Biang Sial, Harry Maguire Buka Suara Soal Timnas Inggris di UEFA Nations League 2022-2023!

Prediksi Fulham vs Chelsea, Akankah Pelatih Baru Hadirkan Kemenangan The Blues

Sabtu, 10 September 2022 | 10:35 WIB
header img
Prediksi Fulham vs Chelsea, Akankah Pelatih Baru Hadirkan Kemenangan The Blues (Foto: Pinterest)

Liga Inggris 2022-2023  Prediksi Fulham vs Chelsea, Akankah Pelatih Baru Hadirkan Kemenangan bagi The Blues, Laga yang digelar di Craven Cottage, pada Sabtu 10 September 2022 pukul 18.30 WIB, merupakan panggung perdana  pelatih baru Chelsea  Graham Potter. Akankah Graham  bisa menghadirkan kemenangan pertama bagi The Blues .

 

Pada Kamis, 8 September 2022 malam WIB, Chelsea mengumumkan bahwa Graham Potter telah menjadi pelatih baru mereka. Juru taktik asal Inggris itu mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Thomas Tuchel.

 

 

The Blues – julukan Chelsea – memutuskan untuk memecat Thomas Tuchel seiring dengan kekalahan mengejutkan di pekan pembuka Liga Champions 2022-2023 kontra Dinamo Zagreb. Dalam lawatan ke ibu kota Kroasia, Selasa 6 September 2022, Chelsea tertunduk dengan skor 0-1.

 

Itu merupakan kekalahan ketiga yang dialami oleh Chelsea musim ini. Dua lainnya mereka alami di pentas Liga Inggris 2022-2023.

 

Pada saat ini, Chelsea menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan torehan 10 poin dari enam pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Brighton & Hove Albion, klub yang baru saja ditinggalkan oleh Graham Potter.

 

Pelatih berusia 47 tahun itu mengantarkan The Seagulls – julukan Brighton & Hove Albion – ke urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Dari enam kali bertanding, Graham Potter sukses mempersembahkan 13 poin untuk Brighton & Hove Albion.

 

Brighton & Hove Albion banyak meraih hasil mengejutkan di musim ini. Salah satu yang paling mencolok adalah kemenangan 2-1 atas Manchester United di Old Trafford pada pertandingan perdana mereka di Liga Inggris 2022-2023, 7 Agustus 2022.

Hanya satu kekalahan yang dialami oleh The Seagulls selama diasuh Graham Potter musim ini, yaitu dari Fulham dengan skor 1-2. Uniknya, debut Graham Potter bersama Chelsea adalah menghadapi Fulham lagi.

 

 

Chelsea pun akan bertandang ke Craven Cottage, tempat Brighton & Hove Albion mengalami kekalahan pada Rabu 31 Agustus 2022 lalu. Dalam laga itu, gol Aleksandar Mitrovic dan bunuh diri Lewis Dunk berbalas sebuah penalti dari Alexis Mac Allister.

 

Pada saat ini, Fulham tengah berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Mereka mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan.

 

Berikut Prediksi Line-up Fulham vs Chelsea

Fulham:

Bernd Leno; Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Layvin Kurzawa; Harrison Reed, Joao Palhinha; Willian, Andreas Pereira,Bobby De Cordova-Reid; Aleksandar Mitrovic.

 

Chelsea:

Edouard Mendy; Wesley Fofana, Thiago Silva, Kalidou Koulibaly; Reece James, Jorginho, Denis Zakaria, Marc Cucurella; Kai Havertz, Pierre-Emerick Aubameyang, Raheem Sterling

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut