get app
inews
Aa Read Next : Dibidik MU, Randal Kolo Muani Diproyeksikan Gantikan Ronaldo

Antony Dipuji Setinggi Langit, Erik Ten Hag: Dia Sempurnakan Manchester United

Senin, 05 September 2022 | 10:41 WIB
header img
Antony Dipuji Setinggi Langit, Erik Ten Hag: Dia Sempurnakan Manchester United (Foto: Okezone)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, senang dengan performa Antony. Menurut Ten Hag, pemain asal Brasil itu menyempurnakan permainan Manchester United.

Manchester United menang 3-1 Arsenal pada pekan keenam Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan itu menjadi panggung debut bagi pemain anyar Manchester United, Antony.

Antony (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Manchester United melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu 4 September 2022, malam WIB. Tiga gol untuk Manchester United dicetak oleh Antony (35’) dan Marcus Rashford (66’ dan 75’). Sementara itu, The Gunners hanya mampu membalas via sepakan terukur Bukayo Saka (60’).

Usai pertandingan, Ten Hag menyebut Antony melengkapi permainan The Red Devils. Ten Hag percaya, pemain berusia 22 tahun itu akan terus berkembang.

"Kita bisa membuat kecepatan dan kreativitas bersama, dia (Antony) akan menjadi ancaman di Liga Inggris. Kami kehilangan pemain di sayap kanan, (Jadon) Sancho dan (Marcus) Rashford bisa bermain di sana, tetapi mereka lebih suka di kiri, jadi sekarang kami memiliki mata rantai yang hilang yang bisa bermain dengan baik di kanan,” ujar Ten Hag, dikutip dari BBC Internasional, Senin (5/9/2022).

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut