Logo Network
Network

Dianggap Biang Sial, Harry Maguire Buka Suara Soal Timnas Inggris di UEFA Nations League 2022-2023!

Hadi Widodo
.
Sabtu, 24 September 2022 | 10:29 WIB
Dianggap Biang Sial, Harry Maguire Buka Suara Soal Timnas Inggris di UEFA Nations League 2022-2023!
Dianggap Biang Sial, Harry Maguire Buka Suara Soal Timnas Inggris Gagal di UEFA Nations League 2022-2023 (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Dianggap biang sial Timnas Inggris, Harry Maguire buka suara penyebab terdegradasisnya Timnas Inggris di UEFA Nations League 2022-2023.

Kapten Manchester United itu mengungkapkan dirinya tidak mempedulikan apa yang orang lain katakan dan membuat berita tentangnya. Timnas Inggris harus terdegradasi kala ditekuk Italia dengan skor 0-1 pada lanjutan UEFA Nations League di San Siro, Milan, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Timnas Inggris

Pada laga itu, pelatih Inggris, Gareth Southgate lagi-lagi menurunkan Harry Maguire sejak menit awal. Timnas Inggris belum pernah menang di ajang UEFA Nations League 2022. Dari lima laga, empat laga diantaranya Harry Maguire tampil sebagai starter.

Southgate tetap mempercayakan lini belakang timnya kepada Harry Maguire performanya carut marut baik di level klub maupun internasional. Padahal Timnas Inggris sedang berada di pinggir jurang.

Tak ayal jika performa Harry Maguire terus disorot oleh publik sepak bola Inggris. Maguire kemudian angkat suara soal performanya yang menuai kritikan pedas tersebut.

“Saya tidak berkonsentrasi pada orang lain, dan apa yang orang katakan, semua orang bisa membuat cerita soal saya, saya kapten Man United dan itu akan selalu menjadi cerita besar,” kata Harry Maguire dilansir Talk Sport, Sabtu (24/9/2022).

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini