get app
inews
Aa Read Next : Dibidik MU, Randal Kolo Muani Diproyeksikan Gantikan Ronaldo

Chelsea Pecat Thomas Tuchel, Erik Ten Hag : MU Tidak Pecat Pelatih Karena Buruk di Awal Musim

Rabu, 07 September 2022 | 20:58 WIB
header img
Chelsea Pecat Thomas Tuchel, Erik Ten Hag : MU Tidak Pecat Pelatih Karena Buruk di Awal Musim (Foto:Reuters)

Setelah   menelan kekalahan  0-1 dari Dinamo Zagreb pada Rabu (7/9/2022) dini hari WIB, manajemen The Blues mengumumkan pemecatan Thomas Tuchel dari kursi pelatih. Pemecatan Thomas Tuchel pun menjadi bahan pembicaraan banyak orang di dunia, termasuk Erik Ten Hag. " Manchester United tidak seperti The Blues yang memecat pelatih karena performa buruk di awal musim. dilansir dari Express, Rabu (7/9/2022).

 

Erik Ten Hag pun membandingkan Chelsea dengan Manchester United yang tidak mengambil keputusan mengganti pelatih di awal musim. Ia pun menyebut Manchester United tidak seperti The Blues yang memecat pelatih karena performa buruk di awal musim. dilansir dari Express, Rabu (7/9/2022).

Sekadar informasi, tak jauh beda dari Thomas Tuchel, Erik Ten Hag pun memulai musim Liga Inggris bersama Manchester United dengan hasil buruk. Pelatih 52 tahun itu menelan dua kekalahan awal.

 

Namun, Setan Merah mampu bangkit dengan meraih empat kemenangan beruntun. Bahkan, Setan Merah mampu bercokol di peringkat kelima Liga Inggris 2022-2023 dengan 12 poin, lebih baik ketimbang Chelsea.

 

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut