Logo Network
Network

Penyebab Manchester United Lemas Dibantai Brentford 0-4

Fatimatus Zahro
.
Senin, 15 Agustus 2022 | 08:30 WIB
Penyebab Manchester United Lemas Dibantai Brentford 0-4
Penyebab Manchester United Lemas Dibantai Brentford 0-4 (Foto: Okezone)

HASIL tidak memuaskan baru saja didapat Manchester United. Ada 5 hal yang diduga menjadi penyebab Setan Merah (julukan Manchester United) dihajar habis oleh Brentford dengan skor 0-4 di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. 

Diketahui Manchester United belum menuai kemenangan dengan poin 0 hingga pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Bahkan, Manchester United sudah kebobolan enam gol dan hanya bisa cetak satu gol saja. Hal itu membuat Setan Merah terbenam di dasar klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Lantas, sebenarnya apa penyebab Manchester United bisa dihajar Brentford hingga menelan kekalahan kedua? Berikut 5 penyebab Manchester United kalah dari Brentford:

5. Kondisi Pemain Menurun

Dibombardir sejak awal, membuat penggawa Manchester United langsung drop. Ya, Cristiano Ronaldo dkk seakan melempem hingga tak mampu bereaksi atas empat gol yang bersarang itu.

Hal itu pun diakui oleh David De Gea, kiper Manchester United. Ia pun meminta maaf dan bertanggung jawab atas kekalahan itu.

“Kami tak bisa bereaksi. Kami seharusnya dapat bereaksi lebih baik. gol yang masuk ke dalam ke gawang saya sungguh tidak bisa diterima.Kemudian setelah gol pertama, kondisi tim menurun,” ucap David De Gea diktuip laman resmi Manchester United.

4. Gagal Manfaatkan Peluang

Meski kalah, Manchester United bukan tanpa peluang. Ya, Manchester United diketahui bisa membuat empat gol menuju gawang dan tujuh tembakan off target.

Selain itu, Setan Merah juga berhasil membuat 67 persen penguasaan bola. Itu berbanding terbalik dari Brentford, yang hanya kuasai 33 persen. Itu berarti pemain Manchester United tak mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.