get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Biang Sial, Harry Maguire Buka Suara Soal Timnas Inggris di UEFA Nations League 2022-2023!

Hormati Meninggalnya Ratu Elizabeth II Liga Inggris Pekan Ke-7 2022-2023 Resmi Ditunda

Jum'at, 09 September 2022 | 21:18 WIB
header img
Hormati Meninggalnya Ratu Elizabeth II Liga Inggris Pekan Ke-7 2022-2023 Resmi Ditunda. (Foto: dok MPI).

LONDON InewsPantura.id– Hormati Meninggalnya Ratu Elizabeth II Operator Liga Inggris 2022-2023 resmi menunda semua pertandingan pekan ketujuh. yang digelar pada akhir pekan ini sebagai bentuk pengormatan kepada sang ratu.

 

Sebagaimana diketahui, kabar dukacita datang dari Britania Raya. Ratu Elizabeth II, pemimpin yang telah menduduki tahta Kerajaan Inggris selama 70 tahun, telah menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis 8 September 2022.

 

 

 

Inggris kemudian menjalani 10 hari masa berdukacita. Hal itu kemudian berdampak pada acara-acara hiburan, termasuk olahraga.

 

Terkini, Liga Inggris menunda semua pertandingan pekan ketujuh yang digelar pada akhir pekan ini. Itu sebagai bentuk pengormatan kepada sang ratu.

 

“Pada pertemuan pagi ini, klub Liga Inggris memberi pengormatan kepada yang mulia Ratu Elizabeth II, untuk menghormati kehidupan luar biasanya, sebagai tanda respek, laga Liga Inggris pekan ini ditunda, termasuk laga Senin malam (waktu setempat),” tulis pernyataan Liga Inggris, Jumat (9/9/2022).

 

“Update lebih lanjut soal jadwal Liga Inggris saat periode berduka akan diumumkan lebih lanjut,” tutup pernyataan tersebut.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut