get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Duh! Timnas Indonesia Bakal Melorot ke Posisi 156 Dunia Jika Kalah dari Curacao

Selasa, 27 September 2022 | 11:15 WIB
header img
Timnas Indonesia bakal bentrok kembali dengan Curacao di FIFA Matchday edisi September 2022 (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Timnas Indonesia bakal melorot ke posisi 156 dunia, jika kalah dari Timnas Curacao.

Diketahui, Timnas Indonesia bakal bentrok kembali dengan Curacao di FIFA Matchday edisi September 2022. Skuad asuhan Shin Tae-yong sukses meraih kemenangan pada laga pertama mereka.

Timnas Indonesia

Pratama Arhan dan kolega berhasil menang dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 24 September 2022. Tampil sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia bermain dengan percaya diri melawan Curacao.

Pertandingan pun berjalan sengit dan seru, kedua tim bahkan bertukar gol pada awal-awal babak pertama berjalan. Rangelo Janga menjadi aktor pencetak gol untuk keunggulan Curacao pada menit ke-8.

Timnas Indonesia kemudian merespons sepuluh menit berselang lewat Marc Klok. Selanjutnya, Fachruddin Aryanto membuat Timnas Indonesia unggul lewat sundulannya usai menerima umpan lemparan ke dalam Pratama Arhan pada menit ke-22.

Namun, tiga menit berselang Curacao langsung merespons lewat gol yang dicetak Juninho Bacuna. Skor 2-2 pun bertahan hingga babak pertama usai. Bermain dengan baik, anak asuh Shin Tae-yong kembali mencetak gol di babak kedua, Dimas Drajad menjadi pencetak gol yang membuat Timnas Indonesia unggul 3-2.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut