get app
inews
Aa Read Next : Ansan Greeners Dukung Indonesia Juara AFF 2022

Tragis! Pesta Halloween Berdarah Tewaskan Aktor hingga Produser

Rabu, 02 November 2022 | 14:50 WIB
header img
Tragis! Pesta Halloween Berdarah Tewaskan Aktor hingga Produser (Foto: Okezone)

2. Calon perancang busana Rhau, 21

Pada peringatan publik untuk korban di Seoul, Kim Dae-hui yang berusia 19 tahun datang untuk meletakkan bunga untuk temannya Rhau, yang meninggal pada Sabtu (29/10/2022) malam.

Rhau diketahui menelepon Kim dari gang yang ramai saat dia ditabrak beberapa orang yang berlarian. Dia memberi tahu Kim bahwa dia berusaha menyelamatkan wanita di sebelahnya. Tiba-tiba, dia harus menutup telepon karena tangan wanita itu menjadi dingin.

Itu adalah yang terakhir didengar Kim. Keesokan paginya, dia melihat temannya di salah satu video yang dibagikan di media sosial. Dia tampak pucat dan tertekan. Beberapa jam kemudian Kim mendapat telepon yang mengatakan temannya telah meninggal.

Rhau berusia 21 tahun. Dia pindah ke Seoul dari Malaysia pada Januari tahun lalu dan pasangan itu langsung menjadi teman baik.

Kim mengatakan Rhau bekerja di bidang konstruksi tetapi bermimpi memiliki pekerjaan kreatif suatu hari nanti, sebagai perancang busana. Namun, untuk saat ini dia fokus untuk menghidupi keluarganya di rumah.

1. Aktor Lee Jihan, 24

Aktor Korea Lee Jihan termasuk di antara korban naksir Halloween pada Sabtu malam.

Pria berusia 24 tahun ini mulai dikenal publik setelah berkompetisi dalam reality show bakat K-pop "Produce 101" Season 2. Setelah itu, ia meniti karir di dunia akting dan tampil di web drama "Today Was Another Nam Hyun Day". ".

Penggemar aktor tersebut memberikan penghormatan kepadanya di akun Instagram.

Agensi aktor 935 Entertainment mengkonfirmasi kematiannya dalam sebuah pernyataan pada Minggu (30/10/2022), memberikan penghormatan kepada "teman yang indah dan hangat untuk semua orang" yang merupakan "orang yang cerdas dan murni yang selalu menyapa semua orang dengan senyuman".

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di akun Instagram dan Twitter-nya, perusahaan mengatakan dia "meninggalkan kami terlalu cepat".

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut