get app
inews
Aa Read Next : Final Argentina vs Prancis, Pembuktian Duet Penyerang Tersubur Piala Dunia 2022

Diberitakan Cedera, Messi Terancam Batal Bermain di Piala Dunia 2022

Minggu, 06 November 2022 | 15:46 WIB
header img
lionel Messi terancam batal bermain di Piala Dunia 2022 karean dikabarkan cedera. Infografis :iNews

PARIS, iNewsPantura.id – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) yang juga pemain andalan Timnas Argentina Lionel Messi terancam batal bermain di Piala Dunia Qatar 2022 karean dikabarkan cedera.

Tentu saja berita ini menjadi kabar buruk bagi Timnas Argentina menjelang digelarnya Piala Dunia yang akan digelar 20 November sampai dengan 18 desember 2022 ini.

Tim yang dinahkodai Lionel Scaloni itu pasti sangat ketar-ketir mendengar kabar ini. Apalagi sebelumnya dua pemain andalan Argentina lainnya juga sudah diberitakan cedera yaitu Paulo Dyabala dan Angel Di Maria. Timnas Argentina yang berjuluk La Albiceleste tergabung dalam Grup C bersama Polandia, Arab Saudi, dan Meksiko.


Messi dikabarkan sedang menjalani pemulihan cedera dan akan absen melawan Lorient dalam lanjutan Liga Perancis. Pemain berjuluk La Pulga itu mengalami masalah pada tendon achilles-nya. Messi pun terpaksa harus menepi untuk ditindak lebih lanjut agar cederanya tidak parah.

Messi baru akan kembali berlatih bersama Les Parisiens –julukan PSG- pada pekan depan. Kabar ini diinformasikan langsung oleh pihak tim melalui laman resminya. “Leo Messi akan tetap menjalani perawatan untuk tendon achilles yang meradang sebagai tindakan pencegahan,” tulis pernyataan PSG dalam laman resminya, Minggu (6/11/2022).

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut