get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Terbang ke Spanyol, Timnas U20 Tantang Perancis dan Slovakia

Rabu, 16 November 2022 | 14:36 WIB
header img
Terbang ke Spanyol, Tiimnas U20 tantang perancis dan Slovakia. Foto: instagram

JAKARTA, iNewsPantura.id - Timnas Indonesia U-20 terbang ke Spanyol untuk mengikuti mini turnament dan menghadapi Timnas U20 Perancis dan Slovakia.

Garuda Nusantara bertolak ke Spanyol usai berlatih di Turki. Marselino Ferdinan dan kolega dalam perjalanan dam diketahui sempat transit di Wina, Austria pada Selasa 15 November 2022.

Di Spanyol, Timnas Indonesia U-20 akan menjalani sebuah turnamen persahabatan. Anak asuh Shin Tae-yong itu dijadwalkan akan bersua Prancis U-20 dan Slovakia U-20.

Namun lawan Timnas Indonesia U-20 tidak hanya kedua tim tersebut. Indra Sjafri mengatakan Garuda Nusantara akan menghadapi dua tim lain yang belum diketahui. "Selama di Spanyol tim akan melakukan uji coba melawan tim U-20 Prancis dan Slovakia," kata Indra dilansir laman resmi PSSI, Rabu (16/11/2022)

"Selain itu pada 22 dan 24 juga kembali uji coba. Namun, lawan yang dihadapi masih dalam penjajakan," tambahnya.

Namun yang pasti, dua tim lawan Timnas Indonesia U-20 lainnya tidak kalah berat. Sebab sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan pihaknya akan mencarikan lawan yang tak kalah tangguh untuk Timnas Indonesia U-20, setelah dipastikan batal melawan Jepang.

"Ada lawan-lawannya, jadi keinginan ingin bertemu dengan klub cukup tinggi kastanya, baik di Turki maupun Spanyol, Masih dalam penjajakan, pokoknya tim yang dipilih bagus," ucap Iriawan beberapa waktu lalu.

Laga kontra Prancis U-20 sendiri akan dihelat pada Kamis 17 November 2022 mendatang. Sementara laga menghadapi Slovakia U-20 digelar dua hari setelahnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/timnas-indonesia-u-20-lakukan-4-uji-coba-di-spanyol-lawan-negara-mana-saja/2.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut