get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Persib Bandung Resmi Tunjuk Luis Milla Jadi Pelatih Anyar

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 06:51 WIB
header img
Luis Mila resmi latih Persib Bandung (Foto: Instagram)

Persib Bandung resmi mengumumkan Luis Milla sebagai pelatih anyar. Hal ini menjawab semua spekulasi terkait posisi pelatih Persib.

 

Nama Luis Milla tentu sudah tak asing lagi untuk publik sepak bola Indonesia karena sempat menukangi Timnas Indonesia. Kabar kedatangan eks pelatih Timnas Indonesia tersebut disampaikan secara resmi oleh Persib Bandung pada Jumat (19/8/2022) sore WIB.

 

"Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat 19 Agustus 2022, PT PERSIB Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih," bunyi pernyataan Persib, Jumat (19/8/2022).

 

Dengan demikian, Luis Milla bakalan menjadi juru taktik utama Tim Pangeran Biru sejak hari ini menggantikan Budiman Yunus yang sebelumnya menjadi pelatih sementara. Namun, Persib tidak menjelaskan hingga kapan eks pelatih Timnas Indonesia itu dikontrak.

 

"Luis Milla akan langsung menangani tim utama Persib setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman," lanjut pernyataan Persib.

 

"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan," jelas pernyataan Persib.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut