get app
inews
Aa Read Next : Alhamdulillah! Ada Kuota Khusus untuk Jamaah Haji Lansia Tahun Depan

Inilah Destinasi Wisata di Jeddah yang Recomended, Yuk Cek Infonya

Sabtu, 19 November 2022 | 06:09 WIB
header img
DEstinasi Wisata di Jeddah. Foto: Kolase inewsPantura

3. Museum Abdul Raouf Khalil
Museum Abdul Raouf Khalil merupakan museum tertua di Jeddah yang menyimpan koleksi benda-benda bersejarah . Museum yang beroperasi mulai 08.00-12.00 dan 17.00-21.00 akan membawa pengunjung menjelajah ke masa pra-Islam hingga peradaban modern di Jeddah. Konon semua koleksi museum ini berusia lebih dari 2.500 tahun, bahkan terdapat satu artefak kuno yang sangat berharga berumur jutaan tahun.

4. Fakieh Akuarium
Fakieh Akuarium sangat cocok untuk menjadi destinasi liburan bersama anak setelah ibadah haji dan umroh. Terdapat lebih dari 200 spesies biota laut dari Laut Merah yang tersimpan di Fakieh Akuarium, termasuk hiu, groupies, string rays, napoleon wrasse, dan kuda laut. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur dengan atraksi lumba-lumba dan singa laut.

5. Air Mancur King Fahd’s
Terletak di pusat Kota Jeddah, Air Mancur King Fahd’s disebut sebagai air mancur tertinggi di dunia yang mampu melontarkan air hingga 853 meter. Waktu terbaik untuk menikmati air mancur ini adalah saat malam hari, karena 500 sorot cahaya lampu akan semakin mempercantik lontaran air. Semakin lengkap jika melihat keindahan Air Mancur King Fahd’s sambil menyantap hidangan khas Arab di restoran-restoran sekitarnya.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut