Logo Network
Network

Cek Jadwal Lengkap Piala Dunia Hari Ini : Saatnya Cristian Ronaldo dan Neymar Beraksi!

Fatimatus Zahro
.
Kamis, 24 November 2022 | 09:12 WIB
Cek Jadwal Lengkap Piala Dunia Hari Ini : Saatnya Cristian Ronaldo dan Neymar Beraksi!
Cristian Ronaldo dan Neymar akan beraksi malam dan dini hari nanti dalam laga di grup G dan H. Foto: Ist

LUSAIL, iNewsPantura.id - Dalam jadwal Piala Dunia 2022 hari ini , Kamis (24/11/2022) yang sudah dirilis, tiba saatnya bagi dua pemain terbaik dunia saat ini Cristiano Ronaldo dan Neymar untuk beraksi.

Laga pertama di sore hari Pukul 17.00 di Stadion AL Janoub timnas Swiss akan lebih dulu bertemu Kamerun di Grup G. Swiss yang diperkuat beberapa pemain top Eropa seperti Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Breel Embolo, dan striker Haris Seferovic lebih diunggulkan. Namun Kamerun juga bukan tim kaleng kaleng. Diperkuat Lini serang Vincent Aboubakar dan striker Bayern Munchen, Eric Choupo-Moting, Kamerun juga bisa mengancam.

Laga kedua Grup G akan digelar Jumat (25/11/2022) Pukul 02.00, Neymar bersama timya Brasil . Meski bertabur bintang, Brasil tak bisa meremehkan Serbia yang juga diisi pemain  top eropa yaitu Dusan Vlahovic dan Filip Kostic.

Sementara grup H akan mempertemukan uruguay dengan Korea Selatan pada Pukul 20.00 . Malam harinya pukul 23.00 Ronaldo bersama Portugal akan mneghadapi Ghana.

Laga itu diprediksi akan berjalan keras mengingat Ghana juga mempunyai banyak pemain bintang di antaranya Thomas Partey, Ayew bersaudara, dan Mohammed Kudus.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini