get app
inews
Aa Read Next : Lawan Argentina, Dua Top Scorer SEA Games Tak Dipanggil

Sandy Walsh Bisa Main di AFF, Spasojevic Dipanggil

Rabu, 30 November 2022 | 12:30 WIB
header img
Sany Walsh bisa main di Piala AFF sementara Spasojevic dipanggil ke Timnas. Montase: iNewsPantura.id

GIANYAR, iNewsPantura.id - Info terbaru Timnas Indonesia jelang Piala AFF, Sandy Walsh dipastikan bisa bela Indonesia sementara striker Bali United Ilija Spasojevic dipanggil Shin Tae-Yong ke Timnas.

Dipanggilnya Ilija Spasojevic untuk mengikuti TC Piala AFF 2022 mengejutkan banyak pihak. Pasalnya top scorer Liga 1 musim lalu itu sudah lama tak dipanggil ke Timnas.

Diketahui dari laman resmi Bali United dijelaskan, Spaso akan mengikuti TC Timnas Indonesia di Bali dan Jakarta. "SPASO DIPANGGIL TIMNAS. @spaso_87 dipanggil timnas untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dan Jakarta pada 30 November - 21 Desember 2022,” bunyi pernyataan dari akun Instagram @baliunitedfc, Rabu (30/11/2022). “It’s time Brate. Saatnya persembahkan trofi AFF pertama untuk Indonesia,” sambungnya kemudian.

Sebelumnya Spaso tampil cukup produktif di Liga 1 dalam beberapa musim terakhir, tetapi tidak kunjung dilirik oleh pelatih Shin Tae-yong.

Kini, namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk melakoni TC Timnas Indonesia. Agenda tersebut sudah memasuki hari ketiga. TC tersebut digelar di Training Center Bali United, Gianyar. Kehadiran Spaso diduga tidak terkeoas dari kabar cederanya Dimas Drajat.

Spaso diharapkan bisa menunjukkan performa terbaiknya hingga bisa berlaga bersama Timnas Indonesia di AFF yang merupakan turnamen bergengsi ASEAN itu .

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut