get app
inews
Aa Read Next : Tak Bawa Bukti Baru, Kuat Ma’ruf Ajukan Banding

Telpon Ferdy Sambo, sambil Nangis Putri Candrawathi Bilang Yosua Kurang Ajar

Rabu, 07 Desember 2022 | 13:36 WIB
header img
Feredy Sambo hari ini sampaikan kesaksian , bilang istrinya telpin sambil nangis bilang yosua kurangajar. Foto:ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Salah satu terdakwa pembunuhan Ferdy Sambo yang juga Mantan Kadiv Propam Polri mengaku ditelpon istrinya Putri Candrawahi. Sambil Nangis istrinya Bilang  Yosua kurangajar.

Pernyatan itu disampaikan Ferdy Sambo saat memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J untuk terdakwa Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf di PN Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Atas laporan itu, Ferdy Sambo mengaku hampir memanggil Kapolres untuk mengamankan istrinya, Putri Candrawathi yang saat itu ada di Magelang, Jawa Tengah.

Awalnya Putri menghubungi Ferdy Sambo pada 7 Juli 2022. Saat itu, Sambo sedang ada di rumah Saguling, Jakarta Selatan pukul 23.00 WIB. "Saya kaget istri saya telepon dalam kondisi nangis. Istri saya mengatakan "Pak, Yosua kurang ajar terhadap saya, dia masuk ke kamar."

Saya sampaikan, Loh kurang ajar bagaimana? Kok berani dia. "Sudah saya nangis bapak. Kamu jangan telepon dan cerita ke yang lain, karena saya khawatir," ucap Sambo saat menirukan percakapan Putri.

Sambo mengklaim ingin menjemput Putri di Magelang. Hanya saja, rencana itu urung lantaran Putri melarangnya.  Atas dasar itu lah, Sambo menawarkan untuk memanggil Kapolres guna memberi perlindungan kepada Putri.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut