get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Jadwal Piala AFF 2022 Hari ini: Kamboja vs Filipina, Brunei Darussalam Tantang Thailand

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:05 WIB
header img
ilustrasi Piala AFF : MNC

KUALA LUMPUR, iNewsPantura.id- Jadwal Piala AFF 2022 hari ini , Selasa (20/12/2022) dimulai.  Ada dua laga dari grup A, di mana Indonesia ada di dalamnya, yaitu kamboja vs Filipina dan Brunei Darussalam akan menantang juara bertahan Thailand.

Semenatar Timnas Indonesia baru akan bertanding Jumat sore (23/12/2022). Pertandingan pertama mempertemukan Kamboja vs Filipina. Laga dijadwalkan kick off pukul 17.00 WIB di Stadion Morodok Techno, Kamboja. Kamboja bertekad meraih poin penuh dihadapan pendukungnya sendiri. Selain itu, kemenangan di laga perdana ini akan memutus rekor buruk Kamboja di lima laga terakhir.

The Azkals tampil dengan kekuatan penuh di Piala AFF 2022.Nama-nama senior seperti Amani Aguinaldo, Kevin Ray Hansen, Kenshiro Daniels dan Mark Hartmann masih berada dalam skuad. Untuk itu, Filipina bertekad mengamankan 3 poin di Kamboja.

Laga selanjutnya ada Brunei Darussalam vs Thailand. Laga ini dijadwalkan digelar di KLFA Stadium, Kuala Lumpur pukul 19.30 WIB. Thailand diunggulkan di laga ini, juara bertahan Piala AFF 2020 diprediksi menang mudah melawan Brunei.  Meski tak dipekuat sang bintang Chanathip Songkrasin, Thailand tetap berbahaya. Thailand juga jadi salah satu kandidat juara Piala AFF 2022.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut