get app
inews
Aa Read Next : Mbappe vs Messi, Persaingan Top Scorer Makin Panas

Ronaldo Dilempar Botol Coca-Cola saat Selebrasi Gol Lawan Prancis

Kamis, 24 Juni 2021 | 16:49 WIB
header img
Kejadian kurang mengenakan dialami Cristiano Ronaldo saat melawan Prancis di laga terakhir grup F Euro 2020. Ronaldo dilempar botol Coca-Cola. (foto: Sportbible)

BUDAPEST, iNews.id - Megabintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo dilempar botol Coca-Cola oleh penonton seusai melakukan selebrasi gol saat melawan Prancis di Stadion Puskas Arena, Budapest.

Dilaporkan Sportbible, Kamis (24/6/2021), Ronaldo baru saja mencetak gol penyeimbang lewat titik putih. Usai mencetak Ronaldo berlari ke arah tribune penonton Portugal untuk merayakan dengan gaya khasnya.

Namun, tiba-tiba ada penonton yang melempar botol ke arah Ronaldo. Botol yang dilempat kebetukan merek Coca-Cola. Beruntung lemparan botol Coca-cola itu tidak mengenai Ronaldo.

Laga Portugal vs Prancis pada penyisihan terakhir grup F Euro 2020 berlangsung sengit, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. Portugal dan Prancis akhirnya harus puas bermain imbang 2-2.

Empat gol di laga itu dicetak stiker Prancis Karim Benzema dan Ronaldo masing-masing dua gol. Namun, pada gol kedua Ronaldo kejadian tak mengenakan itu terjadi.

Ronaldo memang sempat menjadi bahan perbincangan di Euro 2020 karena menggeser dua botol Cola-Cola saat konferensi pers. Dampak dari aksi Ronaldo itu pun tak main-main.

Saham perusahaan Coca-cola langsung anjlok tajam senilai 4 Juta Dollar Amerika atau setara Rp57 triliun. Tak hanya itu, aksi Ronaldo itu juga mendapat sindirian dari sejumlah peserta Euro seperti pengawa Ukraina Andriy Yarmolenko, striker Timnas Inggris Harry Kane hingga pelatih Rusia Stanislav Cherchesov.

Terlepas dari itu, Ronaldo menjadi penyelamat Portugal. Meski bermain imbang, Portugal berhak lolos ke babak 16 besar. Portugal bakal melawan Belgia pada tanggal 28 Juni 2021.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kacau! Cristiano Ronaldo Dilempar Botol Coca-Cola saat Selebrasi Golnya ke Gawang Prancis ",

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut