Logo Network
Network

Sekda Lantik 34 ASN Pejabat Fungsional di Kabupaten Pekalongan

Didie
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 10:26 WIB
Sekda Lantik 34 ASN Pejabat Fungsional di Kabupaten Pekalongan
Sekda Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar menandatangani naskah SK pelantikan kepada pejabat fungsional di Pemkab Pekalongan. Foto:Kominfo Kab.Pekalongan

KAJEN, iNewsPantura.id – Mewakili Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq , Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan M. Yulian Akbar melantik 34 Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan di Aula Lantai I Setda Kabupaten Pekalongan, Senin (30/01/2023).

Mereka yang dilantik meliputi 25 pejabat fungsional Kesehatan seperti dokter, perawat, okupasi, radiographer, dan pranata laboratorium, 2 pejabat fungsional Pranata Komputer, 1 pejabat fungsional penyuluh sosial, 1 pejabat fungsional pelatih olahraga, 1 pejabat fungsional pamong budaya, 1 pejabat fungsional Analis Keuangan Pusat dan Daerah, 1 pejabat fungsional penggerak swadaya masyarakat, 1 pejabat fungsional pengantar kerja, dan 1 (satu) pejabat fungsional penata ruang.

Dalam upacara tersebut, Sekda membacakan sambutan Bupati Pekalongan yang isinya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pejabat Fungsional yang telah dilantik dan diambil sumpahnya.Lebih lanjut, Bupati berharap agar para pejabat fungsional dapat memberikan perubahan positif untuk instansinya masing-masing. “Semoga dengan dilantiknya saudara-saudara dapat memberikan perubahan, meningkatkan prestasi kinerja dan semangat baru dalam melayani masyarakat untuk mensejahterakan dan memajukan Kabupaten Pekalongan,” katanya.

Bupati Fadia Arafiq berpesan kepada pejabat fungsional yang dilantik untuk dapat memahami tupoksinya  masing-masing sesuai dengan jabatan yang diembannya, karena pihaknya menaruh harapan besar kepada mereka untuk dapat benar-benar menjalankan apa yang telah diucapkan dalam sumpah guna melayani masyarakat.

“Dan juga pelantikan pada hari ini banyak yang dilantik adalah dari tenaga kesehatan, harapannya bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan.” ujar bupati.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini