get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Legenonan di Pekalongan Diharapkan Bisa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Sekda Lantik 34 ASN Pejabat Fungsional di Kabupaten Pekalongan

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:26 WIB
header img
Sekda Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar menandatangani naskah SK pelantikan kepada pejabat fungsional di Pemkab Pekalongan. Foto:Kominfo Kab.Pekalongan

Dalam kesempatan siang itu, bupati juga sekaligus mengingatkan kepada para pejabat fungsional yang dilantik bahwa mereka berstatus sebagai ASN yang berarti siap untuk mengabdikan hidupnya dan sebagian besar waktunya untuk melayani masyarakat.

Terakhir bupati meminta segenap pejabat fungsional yang dilantik untuk dapat mencontoh yang baik-baik serta senantiasa bersikap dan bertingkah laku yang baik sehingga dapat menjadi tauladan untuk sekitarnya. “Saudara nanti paling tidak harus dapat menjadi tauladan yang baik tidak hanya di keluarga namun juga dikantor dan dilingkungan masyarakat sekitar,” ujar bupati. 

Kegiatan pelantikan siang itu turut dihadiri dan disaksikan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Pekalongan Totok Budi Mulyanto, Asisten III Administrasi Umum Anis Rosidi, Staff Ahli Bupati Pekalongan Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rachmawati, Staf Ahli Bupati Pekalongan Bidang Pembangunan Ekonomi, dan Keuangan Ir. Hurip Budi Riyantini, Staff Ahli Bupati Pekalongan Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Abdul Baqi, Sejumlah Kepala OPD terkait, serta Para pejabat fungsional yang dilantik.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut