Logo Network
Network

Masih Jadi Prioritas, Perbaikan Jalan di Pekalongan Telan Anggaran Rp120 Miliar

Didie
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 11:05 WIB
Masih Jadi Prioritas, Perbaikan Jalan di Pekalongan Telan Anggaran Rp120 Miliar
Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Sekda M Yulian Akbar tengah mengikuti Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kinerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pekalongan Tahun 2024,Foto:Prokompim

KAJEN, iNewsPantura.id – Perbaikan jalan rusak di Kabupaten Pekalongan Tahun 2022 menelan anggaran hingga Rp120 Miliar. Tahun ini perbaikan jalan masih jadi prioritas dalam pembangunan di Kabupaten Pekalongan.

Demikian disampaikan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat membuka acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kinerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pekalongan Tahun 2024, yang dilaksanakan di Aula lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan, Senin (30/1/2023).

Dalam acara tersebut, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E.,M.M, mengatakan bahwa di tahun 2024 Pemkab Pekalongan masih akan tetap memprioritaskan pembangunan pada infrastruktur jalan karena menurutnya, jalan-jalan di Kabupaten Pekalongan masih banyak yang belum layak terutama di daerah atas.

‘’Jalan ini memang masih harus diperhatikan, jika melihat di periode pertama kami baru 3 tahun ini memang untuk mengatasi jalan di Kabupaten Pekalongan masih sangat sulit. Tetapi di tahun 2022 saja  untuk jalan kita sudah menghabiskan anggaran itu sekitar 120 milyar,’’ terangnya.

‘’Dan di tahun 2024, Insya Allah saya lebih fokus ke jalan lagi yang ada di Kabupaten Pekalongan ini. Karena kalau melihat jalan yang ada di Kabupaten Pekalongan, khususnya di daerah atas masih banyak yang tidak layak. Jadi saat membangun akan kami usahakan merata baik di daerah atas maupun bawah,’’ kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E.M.M, saat memberikan sambutan dalam acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Pekalongan Tahun 2024.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Bupati Fadia juga menuturkan bahwa dengan adanya acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Pekalongan ini, diharapkan Pemkab Pekalongan bisa mendapatkan saran dan masukan dari seluruh pihak untuk menentukan prioritas dan fokus pembangunan di tahun 2024 mendatang.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.