get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Legenonan di Pekalongan Diharapkan Bisa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

630 Warga Galangpengampon Terima Sertifikat Tanah Gratis

Minggu, 12 Maret 2023 | 21:43 WIB
header img
Sebanyak 630 warga Desa Galangpengampon, Kecamatan Wonopringgo menerima Sertifikat Tanah gratis Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

WONOPRINGGO, iNewsPantura  –  Sebanyak 630 warga Desa Galangpengampon, Kecamatan Wonopringgo menerima  Sertifikat Tanah gratis Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Bupati Pekalongan Fadia Arafik mengatakan , ada 630 Sertipikat yang dibagikan untuk warga Desa Galangpengampon. Bupati berharap para kepala Desa se- Kabupaten Pekalongan agar menyosialisasikan kepada warganya yang belum punya sertipikat untuk segera mendaftar program PTSL."Kita dari Pemkab Pekalongan bersama BPN di Tahun 2023 ini ada program sertifikat gratis sebanyak 27 ribu. Jadi bagi warga yang belum mempunyai sertifikat agar segera mengurus program sertifikat gratis tanpa dipungut biaya," katanya.

Bupati berharap agar sertifikat yang sudah didapat, dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan apabila untuk keperluan ekonomi agar diperhitungkan secara matang. Kepala Desa Galangpengampon Muhammad Wildan  mengucapkan terikasih kepada Pemkab Pekalongan, Bupati Pekalongan, dan BPN Pekalongan yang telah memberikan program PTSL di desanya.

"Saya atas nama warga Desa Galangpengampon mengucapkan terima kasih atas sertifikat tanah yang diberikan kepada warga lewat program PTSL ini," ucapnya.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut