get app
inews
Aa Read Next : DLH Tumbuhkan Peduli Lingkungan Anak Dengan Program Sirami

Dindik Serahkan THR untuk 653 Tenaga di Lingkungan PAUD

Selasa, 18 April 2023 | 09:03 WIB
header img
Penyerahan THR untuk guru dan non guru di Kota Pekalongan

Pekalongan, iNewsPantura.id – Sebanyak 653 tenaga pendidik dan non pendidikan menerima tunjangan hari raya (THR) masing-masing sebesar 150 ribu rupiah melalui Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Pekalongan.

Selain itu, juga ada tambahan penerima bantuan dari tahun sebelumnya yaitu 500 guru. Penyerahan di aula B kantor Dindik, pekalongan itu dilakukan secara simbolis oleh Bunda PAUD kota Pekalongan, Inggit Soraya, Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekalongan, Sakdullah, Kabid PAUD dan PNF, Sherly Imanda Hidayah serta perwakilan Kementerian Agama setempat.

Inggit mengatakan selain guru, tahun 2023 THR diserahkan juga kepada tenaga kebersihan dan penjaga malam lembaga Pendidikan. "Untuk lembaga pendidikan RA dari bantuan CSR Bank Pekalongan, Bank Jateng dan Kospin Jasa Syariah," terang Inggit.

Meskipun nominal yang diberikan tidak banyak, ia berharap bisa bermanfaat bagi penerima, bantuan ini juga sebagai bentuk perhatian terhadap guru PAUD sekaligus untuk memotivasi. "Sejak saya menjadi Bunda PAUD memang saya lihat guru PAUD patut diperjuangkan dan perhatikan dengan gaji yang tidak seberapa," katanya.

Editor : Trias Purwadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut