get app
inews
Aa Read Next : Warga Wiradesa Raih Hadiah Utama Mobil dari Bank Jateng

Bupati Pekalongan Serukan Agar Siswi Lulusan SMP Jangan Lekas Menikah

Selasa, 30 Mei 2023 | 21:03 WIB
header img
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berfoto bersama putrinya Fawaz Syahira Ashraff dalam acara kelulusan di SMP 1 Kajen

KAJEN, iNewsPantura.id Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyerukan kepada para siswi SMP setelah lulus jangan lekas menikah. Namun melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya supaya dapat menjadi wanita hebat.

Demikian disampaikan Bupati saat hadir dalam acara Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Kajen yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen, Selasa (30/05/2023).Fadia berharap agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing karenanya ia berpesan kepada para orang tua agar dapat mendukung keinginan anak, “Ibu yakin apa yang nanti anak-anak akan pilih adalah yang terbaik. Kita sebagai orang tua harus mensupport anak-anak kita agar bisa berlanjut sekolah dan mencapai cita-cita yang tinggi nantinya,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Fadia atas nama Bupati Pekalongan dan juga mewakili segenap orang tua siswa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah SMP Negeri 1 Kajen yang selama ini telah membimbing siswa dengan baik, “Saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kepala Sekolah dan seluruh guru yang telah membimbing anak-anak kita sampai ditingkat akhir di SMP ini. Kegiatan ini merupakan berkat kerjasama yang baik antara semua guru beserta semua siswa di SMP Negeri 1 Kajen ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fadia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa SMP Negeri 1 Kajen yang mengikuti pelepasan dan juga menyampaikan pesan-pesannya, “Selamat kepada anak-anakku semua, belajar terus, jadilah anak yang hebat, jadilah anak yang membanggakan orang tua, jadilah anak yang menjadi kebanggaan SMP Negeri 1 Kajen, dan jadilah contoh yang baik untuk adik-adik kita semua,” katanya.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut