get app
inews
Aa Read Next : DLH Tumbuhkan Peduli Lingkungan Anak Dengan Program Sirami

Wali Kota Pekalongan Serahkan Tunjangan Hari Tua untuk 19 ASN yang Purna Tugas

Rabu, 31 Mei 2023 | 16:21 WIB
header img
Wali kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, menyerahkan tunjangan hari tua dan tali asih kepada ASN yang purna tugas

PEKALONGAN, iNewsPantura.id - Sebanyak 19 orang ASN di Kota Pekalongan yang purna tugas Per 1 Juni 2023 merima Tunjangan Hari Tua (THT) dan Tali Asih.

Penerimaan tabungan pensiun dan tali asih tersebut diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, didampingi Pj Sekda Kota Pekalongan sekaligus Kepala BKPSDM, Anita Heru Kusumorini, dan perwakilan Bank Mandiri Taspen (Mantap) Pekalongan, di  Ruang Buketan Setda Kota Pekalongan, Rabu (31/5/2023).

Dari 19 ASN yang purna tersebut terdiri dari 9 guru, 5 perangkat kelurahan, 5 OPD ( Dinperpa, Dinkominfo, DLH Dinperinaker, dan Dinkes ).

Usai menyerahkan, Wali Kota yang akrab disapa Aaf tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para pensiun ASN ini atas pengabdian dan sumbangsih mereka yang telah membantu Pemerintah Kota Pekalongan membangun Kota Pekalongan melalui berbagai bidang yang ditekuninya selama ini. Menurutnya, penyerahan THT dan Tali Asih ini merupakan momen yang tidak terlupakan.

" Biasanya pas penyerahan SK CPNS terdahulu diterima dan penyerahan SK Pensiun ini momen yang tidak terlupakan," kata Aaf.

Aaf mendoakan, semua ASN yang purna agar selalu diberikan kesehatan supaya tetap bisa mengabdi untuk masyarakat.

" Kami titip bapak ibu pensiunan ini tetap bisa mengabdi kepada masyarakat. Mereka bisa menjadi penyambung lidah karena masyarakat banyak yang belum tahu teknis aturan birokrasi," tuturnya.

Editor : Trias Purwadi

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut