get app
inews
Aa Read Next : Kompol Gunawan Wibisono, Wakapolres Pemalang , Spesialis Ungkap Kasus Besar

Warga Tak Mampu di Pekalongan Dirazia! Bukan Ditilang Malah Diberi Sembako

Jum'at, 23 Juni 2023 | 10:18 WIB
header img
Warga tak mampu di Pekalongan dirazia polisi! Namun ternyata mereka dirazia bukan untuk ditilang tapi justri diberi bantuan sembako . Foto :iNewsPantura.id

PEKALONGAN, iNewsPantura.id Warga tak mampu di Pekalongan dirazia polisi! Namun ternyata mereka dirazia bukan untuk ditilang tapi justri diberi bantuan sembako oleh Unit Keamanan dan Keselamatan Sat Lantas Polres Pekalongan yang melaksanakan Patroli kamtibmas.

Patroli yang digelar Kamis (22/6/2023) itu menyasar warga-warga yang sedang beraktivitas di jalan.Patroli yang dilaksanakannya kali ini pun berbeda, tidak merazia kendaraan-kendaraan bermotor . Petugas mencari orang-orang kurang mampu yang sedang bekerja keras di jalan untuk memenuhi kebutuhan hariannya.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan Ipda Bagus Prakoso menyampaikan terkait kegiatan yang dilakukan bersama anggotanya tersebut sengaja menyasar ke warga-warga kurang mampu yang ditemui di jalan. Dan bagi warga yang dijumpai diberikan sembako berupa beras.

"Patroli ini selain untuk menjaga keamanan wilayah juga bermaksud untuk berbagi berkah dengan sesama. Kegiatan sosial ini sudah berjalan dari awal pekan minggu ini di sekitaran Kajen dengan menyasar warga kurang mampu seperti pemulung, tukang becak, butuh tani, tukang parkir, dan pekerja jalanan lainnya," kata Kanit Kamsel.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut