get app
inews
Aa Read Next : DLH Tumbuhkan Peduli Lingkungan Anak Dengan Program Sirami

58 Pesilat Ikut Selekprov Persinas ASAD Jawa Tengah

Sabtu, 01 Juli 2023 | 16:39 WIB
header img
Pesilat persinas Asad perwakilan kabupaten/kota se Jawa Tengah sebelum bertanding.

Kota Pekalongan,iNewsPantura.id – Sebanyak 58 orang pesilat Persinas ASAD se-Jawa Tengah mengikuti Selekprov  mulai 1-2 Juli 20023 di Padepokan Persinas ASAD Sukoharjo. Mereka terdiri atas kontingen hasil kualifikasi finalis di tingkat kabupaten/kota se Jawa Tengah.

Dari sejumlah peserta, ada pesilat dari Kota Pekalongan sebanyak 4 atlet yaitu Diyon Azka kelas A, Wildan Ali (C), M.Loman (D) dan Zahid Almujaddid Seni Tunggal.

Ketua Umum Pengprov Persinas ASAD Jateng, Drs. H. Sutiyono, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, hasil Selekprov nanti akan berlanjut pada Kejurnas Persinas ASAD pada bulan Oktober 2023.

’’Mari kita dukung secara totalitas pencak silat supaya dapat Go Internasional dan menjadi juara terbaik yang mengharumkan Persinas ASAD Jawa Tengah,’’ katanya.

Acara Selekprov itu dibuka Pembina Persinas ASAD Jateng, Drs. H. Gondo Suharno, M.Pd. . Gondo Suharno kepada atlet berpesan supaya memperbanyak berdoa, menjaga sportivitas dan kerukunan antar sesama pesilat," pintanya.

Gondo Suharno berharap pada atlet agar terus meningkatkan prestasinya, sehingga sukses seperti Khairudin Mustaqim asal Jawa Tengah yang berhasil merebut medali emas saat Seagame Kamboja 2023.***

Editor : Trias Purwadi

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut