get app
inews
Aa Read Next : Indonesia vs Argentina 0-2, Dua Kali Lemparan Arhan Nyaris Bobol Gawang Martinez

Jelang Laga Timnas vs Timor Leste, Pratama Arhan Alami Cedera

Senin, 24 Januari 2022 | 20:44 WIB
header img
pratama arhan (PSSI)

Jelang Laga Timnas vs Timor Leste,
Pratama Arhan Alami Cedera

BADUNG, iNews.id- Jelang laga Matchday FIFA Timnas Indonesia vs Timor Leste, Kamis (27/1) mendatang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pemain belakang andalan Timnas Pratama Arhan mengalami cedera.

Demikian disampaikan salah satu winger Timnas Ramai Rumakiek di kanal Youtube PSSI. Rumakiek mengatakan Arhan mengalami masalah pada ototnya saat pemusatan latihan (TC) di Bali yang sudah berlangsung sejak 19 Januari . "Puji Tuhan kondisi saya dan rekan-rekan di tim sangat baik , cuma Arhan saja yang mengalami cedera ringan," ujarnya.

Pemain berusia 19 tahun itu mengatakan sudah sangat siap jika diturunkan saat menghadapi Timor Leste di laga pertama. Pelatih Timnas Shin Tae-yong, disebutnya sudah memberikan materi yang sangat baik selama TC untuk menghadapi Timor Leste.
"Untuk tiga hari ini kami latihan cukup baik, maksimal.  Apa yang dikasih oleh coach, materi lapangan cukup baik dan sampai sekarang kita siap untuk laga tanggal 27 dan 30 nanti," kata Rumakiek.

Timnas Indonesia kata dia, serius dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi Timor Leste ini."Timor Leste tim yang cukup kuat. Jadi kita harus antisipasi itu. Coach juga sudah kasih materi gambaran permainan untuk menghadapi Timor Leste," tuturnya.

Timnas Indonesia sedianya akan menghadapi Bangladesh dalam laga Matchday FIFA. Namun karena Bangladesh tak bisa memenuhi persyaratan karantina sesuai peraturan di Indonesia.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut