get app
inews
Aa Read Next : Alasan Keamanan, Laga PSIS vs Persebaya dan Persita vs Persija Ditunda!

Sudah Bisa Dibeli! Jersey Pemain Tokyo Verdy Pratama Arhan, Harganya Mencapai Rp2,5 Juta

Kamis, 17 Februari 2022 | 14:50 WIB
header img
Jersey Tokyo Verdy Pratama Arhan (Okezon.com)

TOKYO – Jika Anda tertarik mengoleksi jersey Pratama Arhan di Tokyo Verdy, maka setidaknya Anda harus menyiapkan uang sebesar 20.900 yen atau sekira Rp2,5 juta. 

Dilihat dari website merchandise klub Tokyo Verdy yakni  verdy.shop, maka di sana sudah tersedia pilihan untuk membeli jersey custom dengan tulisan dan nomor pemain Tokyo Verdy, salah satunya Pratama Arhan.

Sehingga, tak butuh waktu lama bagi tim yang bermain di kasta kedua Liga Jepang itu untuk menyiapkan jersey original untuk Pratama Arhan dengan nomor punggung 38. 

Pratama Arhan telah resmi bergabung dengan salah satu klub J2 League, yakni Tokyo Verdy. Menariknya untuk para penggemar Indonesia yang ingin mengoleksi jersey original Tokyo Verdy bertuliskan nama dan nomor Pratama Arhan, klub tersebut sudah menyiapkan.

Harga Rp2.5 juta itu sudah termasuk pajak dan tentunya belum termasuk ongkos kirim (ongkir). Bila melihat dari website resminya, harga ongkir ke Indonesia senilai 2.000 yen (Rp250ribu), yang berarti satu jersey bertuliskan nama dan nomor Pratama Arhan hampir menyentuh Rp3 juta setiap pembeliannya.

Tentunya harga Rp3 juta untuk membeli satu jersey original dengan nama dan nomor pemain itu terbilang mahal untuk para pencinta sepakbola Indonesia. Bila dibandingkan dengan jersey-jersey original klub Liga 1 tentu, baju Tokyo Verdy bertuliskan Pratama Arhan benar-benar sangat mahal.

Bandingkan saja dengan jersey PSIS Semarang, klub Pratama Arhan sebelumnya, di mana harga jersey spesifiksi player version dibanderol hanya mencapai Rp900 ribu. Sementara jersey supporter version-nya dipasang dengan harga Rp255 ribu.

Kendati demikian, harga jersey Tokyo Verdy spesifikasi replika alias tanpa nama dan nomor Pratama Arhan jauh lebih murah. Jersey tersebut dibanderol dengan harga 17 ribu yen atau sekira 2,1 juta

Bila digabungkan dengan ongkir ke Indonesia, maka jersey replika Tokyo Verdy tidak akan mencapaai Rp2,5 juta. Jadi, pilihan kini diberikan kepada fans Indonesia, berminat beli jersey replika Tokyo Verdy atau justru spesifikasi player version dengan bertuliskan nama dan nomor Pratama Arhan.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut