get app
inews
Aa Read Next : Tiket Konser Coldplay jadi Mas Kawin, Netizen: Keren Masnya

Viral! Tak Patut Dicontoh, Seorang Pria Bawa Balita Nekat Mencuri Uang Kotak Amal Masjid 

Jum'at, 01 April 2022 | 11:25 WIB
header img
Viral! Tak Patut Dicontoh, Seorang Pria Bawa Balita Nekat Mencuri Uang Kotak Amal Masjid (Foto: Okezone)

BOGOR - Viral di sosial media seorang pria membawa balita nekat mencuri uang dalam kotak amal milik masjid di Kawasan Kemang, Bogor, Jawa Barat, aksi pelaku terlihat dalam rekaman CCTV yang dipasang pihak masjid.

Orang tua memiliki tugas yang berat untuk memberikan contoh yang baik kepada anak-anak. Semakin banyak kita melakukan perbuatan baik di hadapan anak-anak, semakin mereka memperhatikan dan meniru perbuatan baik kita. Seorang anak memiliki kecerdasan tinggi untuk meniru apa pun yang mereka lihat dari orang tua , termasuk hal baik atau pun hal buruk.Uniknya, dalam aksi pencurian ini terlihat pelaku tergesa-gesa memindahkan uang dari dalam kotak amal ke dalam saku celananya bersama seorang anak kecil.

Kejadian ini sekitar pukul 02.00 siang, saat kondisi masjid sepi. Pria tersebut berhasil mengambil uang yang belum diketahui jumlahnya.

Ketua DKM Masjid Nurul Hidayah Kemang Bogor Zein Fatalharun mengatakan, meski telah mengantongi cukup bukti, pihak DKM belum melaporkannya pada pihak berwajib.

“ Kotak amal ada yang membongkar, lalu saya ke masjid dan kita membuka. Kejadian ini juga bukan sekali, ada juga anak yang membongkar kotak amal,” ujar Zein, Selasa (29/3/2022).

Zein memastikan, pihaknya selalu mengkunci dengan rapat kotak amal tersebut. “Kita selalu kunci, tapi dibobol juga,” pungkasnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut