get app
inews
Aa Read Next : Santri ArRaudhoh Limpung Doakan Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar

Destinasi Super Prioritas, Labuan Bajo Siap Jadi Tuan Rumah Event Internasional

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:38 WIB
header img
Destinasi Super Prioritas, Labuan Bajo Siap Jadi Tuan Rumah Event Internasional (Foto: Pinterest)

PESONA Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (NTT) jadi destinasi super prioritas dan salah satu venue Side Event G20, tak hanya dijadikan tempat liburan saja, tetapi juga menjadi tempat penyelenggaraan berbagai event seperti pertemuan, rapat, dan aktivitas lainnya berskala nasional dan internasional.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi super prioritas yang tentunya menjadi bagian fokus pemerintah. Khususnya dalam mempersiapkan destinasi wisata untuk siap menerima wisatawan.

Lebih lanjut, Kemenparekraf tengah berkoordinasi dengan instansi terkait, pelaku usaha MICE, serta asosiasi untuk penyelenggaraan kegiatan pertemuan dan konvensi (MICE) baik tingkat nasional dan internasional di Labuan Bajo.

Sandiaga mengatakan, dari sisi infrastruktur Labuan Bajo sudah mengalami banyak perubahan yang signifikan, bisa dilihat dari mulai Bandar Udara Internasional Komodo yang sudah lebih tertata, hingga pedestrian yang kian rapi, dan penginapan pun semakin banyak.Dari sisi CHSE.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut