get app
inews
Aa Read Next : Piala Davis 2023, Indonesia Kalahkan Vietnam!

Begini Komentar Farhan Halim setelah Bikin Pemain Vietnam Tergeletak di Lapangan

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:25 WIB
header img
Begini Komentar Farhan Halim setelah Bikin Pemain Vietnam Tergeletak di Lapangan (Foto: iNews)

HEBOH di SEA Games 2021 Vietnam usai smash keras pemain voli Indonesia Farhan Halim membuat pemain Vietnam tergeletak di lapangan, Farhanpun memberikan respons berkelas terkait insiden itu.

Kejadian itu terjadi saat final bola voli putra SEA Games 2021 antara Indonesia vs Vietnam di Hoa Binh Gymnastic and Sport Center, Vietnam pada Minggu (22/5/2022). Indonesia menang telak 3-0 dengan poin 25-22, 25-18 dan 25-15.

Open Spiker Indonesia itu membuat pemain Vietnam terpental dan tergeletak di lapangan. Farhan melakukan itu ketika pertandingan memasuki set kedua. Saat itu kedudukan 22-16 untuk Indonesia.

Indonesia melakukan kombinasi serangan back attack dengan Farhan sebagai eksekutor. Kecerdikan setter Indonesia Nizar membuat Farhan Halim dengan mudah melakukan smash keras.

Smash itu telak mengenai kepala libero Vietnam itu hingga terpental dan tergeletak di lapangan. Farhan yang melakukan smash terlihat menghampiri pemain Vietnam sebagai bentuk rispek.

Alih-alih sombong, Farhan Halim justru merendah ketika ditanya soal momen tersebut. Menurutnya, kejadian itu tak lepas dari umpan Nizar yang sangat apik dan berkelas.

"Ah kebetulan itu, itu karena passingnya enak, tosernya enak itu," kata Farhan dikutip dari Okezone  Rabu (25/5/2022)

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut