Logo Network
Network

Rekomendasi 5 Rumah Sakit Terdekat di Pemalang dengan Pelayanan Prima

Khila Rahma Wardani
.
Kamis, 07 Oktober 2021 | 15:56 WIB
Rekomendasi 5 Rumah Sakit Terdekat di Pemalang dengan Pelayanan Prima
RSUD M Ashari Pemalang. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Rekomendasi 5 rumah sakit terdekat di Pemalang ini bisa menjadi referensi bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

Lokasi rumah sakit di Pemalang ini sangat strategis dan mudah dijangkau masyarakat karena berada di pinggir jalan utama. 

Pemalang merupakan salah satu kabupaten tersibuk di kawasan Pantura Jawa Tengah. Berikut rekomendasi 5 rumah sakit terdekat di Pemalang. 

1. RSUD Dr M Ashari Pemalang

Rumah Sakit Umum Daerah Dr M Ashari Pemalang merupakan rumah sakit tipe kelas D yang berdiri sejak tahun 1982. RSUD Dr M Ashari juga biasa disebut sebagai Rumah Sakit Ashari, berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 41 Bojongbata, Pemalang. Jaraknya dari Kota Pemalang sekitar 4 kilometer. 

2. RSU Santa Maria Pemalang

RSU Santa Maria Pemalang termasuk rumah sakit tertua di Pemalang, Jawa Tengah karena berdiri pada 19 Januari 1980.


Rumah Sakit Santa Maria Pemalang. (Foto: Instagram)

Rumah sakit yang mempunyai nama lain Saint Mary ini, berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 24 Pemalang, Jawa Tengah. RSU tipe C ini berjarak 1,5 kilometer dari pusat Kota Pemalang.

3. Rumah Sakit Harapan Sehat

Rumah Sakit Harapan Sehat adalah rumah sakit milik swasta yang berlokasi di Jalan RE Martadinata. Rumah sakit tipe D ini termasuk yang terdekat dengan Kota Pemalang karena hanya berjarak 240 meter.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini