Pesonanya Tak Pernah Luntur! Intip 4 Sumber Kekayaan Ariel Noah, Vokalis dengan Bayaran Rp400 Juta

Hadi Widodo
Pesonanya Tak Pernah Luntur! Intip 4 Sumber Kekayaan Ariel Noah, Vokalis dengan Bayaran Rp400 Juta (Foto: IDXChannel)

TAHUKAH Anda? jika Ariel Noah menjadi salah satu vokalis band terkaya di Indonesia yang tak luput dari perhatian publik.

Bagaimana tidak, mantan kekasih Sophia Latjuba ini kabarnya dibayar hingga ratusan juta untuk sekali manggung. Ia juga diketahui memiliki kendaraan mewah berupa motor BMW R Nine T yang dengan harga yang fantastis yakni berkisar Rp600 jutaan. 

Penasaran, dari mana saja sumber kekayaan Ariel Noah?

Berikut ini beberapa sumber kekayaan Ariel Noah berasal dari profesinya sebagai penyanyi dan sejumlah bisnis yang dijalankannya. 

1. Penyanyi

Nazril Irham atau yang lebih dikenal Ariel Noah merupakan penyanyi sekaligus musisi yang sangat populer. Tak heran, salah satu sumber kekayaan Ariel berasal dari profesinya sebagai penyanyi. Vokalis band Noah ini kabarnya mendapat honor mencapai Rp400 juta untuk sekali performance. Dengan penghasilan yang fantastis ini, tak heran, Ariel menjadi salah satu vokalis band terkaya. 

2. YouTube

Seperti halnya publik figur lain, Ariel Noah pun mulai merambah menjadi konten kreator di platform YouTube. Kanal YouTube Ariel Noah telah diikuti oleh 1,7 juta subscriber. Dengan jutaan subscriber tersebut, Ariel tercatat meraih banyak viewers untuk tiap video yang diunggah di kanal YouTube tersebut. Berdasarkan data Socialblade, penghasilan Ariel dari kanal YouTubenya adalah sebesar USD4,8 ribu atau sekitar Rp71 juta per bulan. 

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network