Siapa Akan Mewarisi  50 Mahkota Ratu Elizabeth II ? Kate Middleton Atau Meghan Markle

Nanang Sulaeman
Siapa Akan Mewarisi  50 Mahkota Ratu Elizabeth II ? Kate Middleton Atau Meghan Markle (Foto Inews)

 

"Kemungkinan Ratu mau memberikan barang koleksi pribadinya ke orang yang dicintainya," kata komentator kerajaan Josh Rom, dikutip dari New York Post, Sabtu (10/9/2022)

 

"Sebagian besar koleksi akan diberikan ke Charles, lalu ke Kate Middleton. Tapi mereka tidak boleh menjadikan barang pemberian Ratu sebagai bagian dari wasiat mereka," tambah Josh.

 

Ratu Elizabeth II semasa hidupnya sering sekali meminjamkan koleksi perhiasan pribadinya ke anggota kerajaan lain untuk dipakai di acara khusus.

 

Contohnya, Kate Middleton mengenakan tiara Cartier Halo yang berisi hampir 1.000 berlian saat menikah dengan Pangeran William pada 2011.

 

Sementara itu, Meghan Markle pun pernah meminjam bando berlian bergaya Art Deco yang menakjubkan milik Ratu Elizabeth II dari warisan Ratu Mary untuk pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 2018. Bahkan, apa yang dipakai Markle sebelumnya tidak pernah terlihat di depan umum sejak tahun 1940-an.

 

Begitu juga untuk pernikahan Putri Eugenie di 2018, sang putri dipinjamkan oleh Ratu tiara Greville Emerald Kokoshnik berisi berlian pave berpotongan mawar dan enam zamrud besar. Perhiasan itu dimiliki Ratu Elizabeth II dari warisan Ibu Suri tahun 1942, yang belum pernah dipakai sebelumnya oleh wanita kerjaaan di depan umum.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network