Gagal Tembus Piala Asia U-17 2023, Bima Sakti Dinilai Minim Strategi untuk Timnas Indonesia U-17

Hadi Widodo
Gagal Tembus Piala Asia U-17 2023 Bima Sakti Dinilai Minim Strategi untuk Timnas Indonesia U-17 (Foto: Okezone)

Lebih jauh, Bung Kus mengungkapkan kalau kekalahan tersebut dapat menjadi pelajaran berharga bagi Bima Sakti dan staf pelatih yang lain. Dirinya juga tetap memberikan apresiasi atas perjuangan Timnas Indonesia U-17 di babak fase Grup B Piala Asia U-17 2023.

“Menurut saya, tim pelatih dapat banyak belajar karena yang namanya sepak bola terus berkembang, ilmu kepelatihan juga berkembang,” ujarnya.

“Bukan berarti mereka tidak hebat ilmunya tetapi jangan bosan-bosan untuk belajar dari kekalahan, dari apa yang terjadi di lapangan. Karena kekalahan itu pelajaran yang berharga tentunya supaya kedepan bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

“Tetapi saya tetap mengapresiasi mereka karena mereka sudah berusaha memberikan yang terbaik. Ini menjadi pengalaman berharga bagi coach Bima dan kawan-kawan maupun para pemain,” pungkas Bung Kus.

Artikel ini telah diterbitkan Okezone.com oleh Andika Rachmansyah , MNC Portal  Rabu 12 Oktober 2022 05:20 WIB dengan Judul "Pengamat Kritisi Minimnya Ide Permainan Bima Sakti Usai Timnas Indonesia U-17 Gagal Tembus Piala Asia U-17 2023" atau lihat selengkapnya di https://bola.okezone.com/read/2022/10/12/51/2685279/pengamat-kritisi-minimnya-ide-permainan-bima-sakti-usai-timnas-indonesia-u-17-gagal-tembus-piala-asia-u-17-2023?page=2

 

 

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network