Mau Nglamar Lowongan Kerja di PT. Anteraja? Baca Ini!

Ribut Achwandi
Ilustrasi

PEKALONGAN, iNews – Komitmen Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan Kota Pekalongan untuk memfasilitasi perusahaan dalam rekrutmen tenaga kerja baru mendapatkan pujian dari PT. Anteraja Pusat. Human Capital (HC) PT Anteraja Pusat, Ardiansyah mengapresiasi niat baik tersebut. Ia sampaikan pula rasa terima kasih kepada Dinperinaker Kota Pekalongan yang telah membantu proses rekrutmen PT Anteraja.

Ia menuturkan, animo pendaftar atau calon tenaga kerja Kota Pekalongan yang melamar lowongan kerja itu cukup besar. Ia sebutkan, sejak Selasa (10/5/2022) pagi sudah ada beberapa kandidat yang melamar lowongan pekerjaan ini untuk mengisi posisi mitra satria (kurir).

“Saat ini Anteraja sesuai backgroundnya sebagai perusahaan ekspress logistik bergerak dalam pengantaran (delievery) barang, dimana lowongan yang banyak dibuka adalah posisi kurir. Posisi kurir ini jobdesknya melakukan pengantaran barang dan pengambilan barang ke konsumen (buyer),” kata Ardi.

Disebutkan Ardi, proses Walk in Interview ini dilakukan sistem one day hiring. Dimulai dari proses  registrasi secara daring pada laman website perusahaan yang sudah disediakan atau klik https://rekrutaja.anteraja.id/public/. Kemudian, mengikuti tes online, dan wawancara. Sementara, hasil rekrutmen bisa langsung diketahui dalam satu hari penuh.

Untuk penyerapan calon tenaga kerja, pihaknya mengaku memang sangat membutuhkan banyak tenaga kerja. Terutama, untuk wilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan. Sejak Walk in Interview digelar pukul 09.00 hingga 11.00 WIB sudah ada puluhan orang yang melamar.

“Setelah itu, baru akan kami panggil untuk melakukan penandatanganan pekerjaan. Penandatangan pekerjaan itu pun juga sudah online lewat email masing-masing pelamar, baik untuk lokasi penempatan kerja, kapan mulai berangkat kerja, dan sebagainya. Insyaallah untuk proses rekrutmen serupa bisa jadi akan dibuka kembali dan akan diinformasikan bekerjasama dengan Dinperinaker Kota Pekalongan,” tandasnya.

Editor : Ribut Achwandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network