Jangan Lewatkan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Filipina!

Hadi Widodo
JADWAL pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Filipina U-23 pada Laga ketiga fase Grup A SEA Games 2021 (Foto: Instagram)

JADWAL pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Filipina U-23 pada Laga ketiga fase Grup A SEA Games 2021 yang akan digelar di Viet Tri Stadium pada Jumat 13 Mei 2022 pukul 16.00 WIB bakal disiarkan secara langsung di RCTI dan iNewsTV.

Timnas Indonesia U-23 sejauh ini sudah melakoni dua laga di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021. Antara lain melawan tuan rumah, Vietnam, dan Timor Leste.  Garuda muda gagal tampil bagus dan  kalah 3 - 0 pada pertandingan pembuka kontra Vietnam. 

Namun, Asnawi Mangkualam dkk berhasil bangkit kala melawan Timor Leste. Bermain di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa 10 Mei 2022, Timnas Indonesia U-23 menang besar dengan skor 4-1.

Egy Maulana Vikri membuka pesta gol Timnas Indonesia U-23. Kemudian, Witan Sulaeman (52’ dan 76’) serta Fachruddin (58’) menambah keunggulan armada Shin Tae-yong.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-23 tetap menjaga kansnya untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021. Namun, jika ingin terus menjaga kondisi ini, Timnas Indonesia U-23 harus memenangi 2 laga tersisa di Grup A.

Egy Maulana Vikri dkk akan melanjutkan perjuangannya dengan melawan Filipina. Ini bukan lawan yang mudah bagi Timnas Indonesia U-23 karena sejauh ini, mereka belum terkalahkan di SEA Games 2021.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network