get app
inews
Aa Read Next : Tak Terima Pacar Dihina, Pemuda Ini Bacok Ayah Angkat dan 2 Sahabat

Ancam Dibunuh Jika Melawan, Pemuda Ini Tega Perkosa Istri Teman di Pantai

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:48 WIB
header img
Ilustrasi pemuda perkosa istri teman di Bitung. (Foto: ist)

BITUNG, iNews.id – Pagar makan tanaman. Pepatah itu pantas menggambarkan kelakuan RL (21) pemuda asal Pinokalan, kecamatan Ranowalu, Kota Bitung Sulut ini tega memerkosa istri temannya.

Aksi bejat belaku itu dilakukan di Pantai Mayat, Kota Bitung, Sabtu (16/10/2021) malam. RL tega memerkosaYMS (21) setelah mengancam akan membunuhnya jika melawan dan tidak mau melayani nafsu bejatnya.

Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana mengatakan, pemerkosaan berawal ketika pelaku berinisial RL (21) warga Pinokalan, Kecamatan Ranowulu datang ke rumah korban YMS alias Yuni (21).

Pelaku bermaksud mengajak suami korban untuk menemaninya mendatangi pacarnya yang tinggal di rumah kos wilayah Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

"Namun suami korban memerintahkan istrinya YMS untuk menemani RL. Keduanya pergi dengan menggunakan motor," ujar Kompol Andri Permana, Minggu (17/10/2021).

Dalam perjalanan, RL mengarahkan motornya masuk di Kompleks Kuburan Manembo-nembo. Korban YMS meminta RL untuk mengantarnya kembali pulang karena takut situasi sekitar kuburan gelap.

"Keduanya kembali menaiki motor, dalam perjalanan RL kini mengarahkan motornya ke Pantai Mayat. Tiba di pantai RL mengancam menikam korban apabila tidak memenuhi keinginannya berhubungan intim hingga terjadi perkosaan," kata Kapolsek.

Tim Tarsius Presisi Polsek Matuari dipimpin Ka Tim Aipda Frangky Batas yang memperoleh informasi terhadap peristiwa tersebut kemudian bergerak cepat dan menangkap terduga pelaku di tempat persembunyiannya beberapa saat setelah kejadian. 

"Terduga pelaku sekarang ini sedang menjalani pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Matuari," ucapnya.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut