get app
inews
Aa Read Next : Tak Terima Pacar Dihina, Pemuda Ini Bacok Ayah Angkat dan 2 Sahabat

Pemuda Nekat Masturbasi di Belakang Perempuan Dihukum 15 Bulan Penjara

Senin, 08 November 2021 | 10:51 WIB
header img
Tangkapan layar pemuda usai berbuat mesum nekat masturbasi di belakang seorang ibu. (Foto: ist)

WINTER HAVEN, iNews.id - Pria bernama Elias Lor (21) dijatuhi hukuman 15 bulan penjara akibat berbuat mesum masturbasi di belakang seorang ibu yang tengah membeli mainan bersama anaknya.  

Aksi Elias Flor itu dilakukan di sebuah lorong mainan Walmart, Florida, Desember 2019. Dia terlihat berjalan di belakang wanita yang tengah melihat mainan dengan putranya yang berusia 12 tahun. 

Departemen Kepolisian Winter Haven mengatakan Flor mendekati seorang wanita dari belakang. Ketika sudah cukup dekat, dia membuka ritsleting celananya lalu mengeluarkan alat kelaminnya.

Flor kemudian melakukan masturbasi sampai ejakulasi di celana korban. 

Anak laki-laki 12 tahun yang melihat semuanya dan berusaha untuk memperingatkan ibunya. Setelah mendapatkan penjelasan dari anaknya, wanita itu mendorong korban untuk menghubungi pekerja Walmart.

Polisi yang menerima laporan segera mengecek rekaman kamera pengintai toko. Setelah itu, Flor yang tinggal beberapa mil dari Walmart, menyerahkan diri. 

Setelah keluar dari penjara, Flor harus menyelesaikan tiga tahun masa percobaan Dia juga harus membayar denda dan biaya pengadilan sebesar 900 dolar AS atau Rp12,8 juta dan menjalani evaluasi psikoseksual.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut