get app
inews
Aa Read Next : Hasil Thailand Open 2013: Bagas/Fikri Antiklimaks! Indonesia Tanpa Gelar di Thailand Open 2023

Kandaskan Wakil China Ahsan/Hendra ke Babak Perempat Final Malaysia Masters 2022

Kamis, 07 Juli 2022 | 14:51 WIB
header img
Kandaskan Wakil China Ahsan/Hendra ke Babak Perempat Final Malaysia Masters 2022 (Foto: Instagram)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke babak perempat final Malaysia Masters 2022. Setelah berhasil  mengkadaskan  wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang pada babak 16 besar lewat rubber game, 21-14, 18-21 dan 21-15.

Bertanding di Axiata Arena, Kamis (7/7/2022),the daddies   julukan Ahsan/Hendra bersaing ketat dengan Ren/Tan sejak game pertama. Keadaan itu membuat skor sempat sama kuat menjadi 2-2.

Ahsan/Hendra dapat mematikan langkah lawannya. Mereka pun membuka keunggulan dengan skor 8-2. Keadaan itu bertahan hingga interval pertama dengan skor 11-4.

Setelah interval, Ahsan/Hendra terus melaju dan menambah keunggulan menjadi 18-8. Sayang, mereka kemudian sempat goyah pada angka-angka kritis, dan Ren/Tan memangkas ketertinggalan menjadi 14-19.

Walau demikian, Ahsan/Hendra tak tinggal diam. Mereka membuat Ren/Tan kesulitan bergerak dan akhirnya merebut kemenangan game pertama dengan kedudukan 21-14.

Memasuki game kedua, Ahsan/Hendra kembali menampilkan dominasinya. Bahkan mereka nyaris tak memberikan peluang lawan dan memimpin pada awal fase dengan skor 4-0.

Ren/Tan kemudian berusaha memberikan perlawanan dan mempereoleh beberapa angka. Namun, Ahsan/Hendra dapat menjaga keunggulannya pada interval kedua menjadi 11-5.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut