get app
inews
Aa Read Next : Harga Gandum Dunia Meroket, Begini Saran Jitu Ekonom ke Pemerintah

Inilah 5 Negara dengan Penduduk Tercantik di dunia

Jum'at, 15 Juli 2022 | 05:42 WIB
header img
Hande ercel, artis asal Turki dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik olej Top Beauty World pada Tahun 2020. foto : Skana

 3. Prancis
Terletak di Eropa Barat, Prancis merupakan rumah bagi kota-kota abad pertengahan yang menakjubkan, desa-desa pegunungan yang indah, dan pantai-pantai Mediterania yang indah.
Negara yang menjadi tempat pusat mode dunia ini juga menjadi ‘rumah’ bagi wanita-wanita yang sangat cantik.
Wanita Prancis dikenal ramah, aktif, serta memiliki mode fesyen yang tak tertandingi.

4. Rusia
Rusia merupakan negara terbesar di dunia yang memiliki kenampakan alam yang mempesona, mulai dari hutan tundra hingga pantai subtropis.
Sama seperti keindahan alamnya, wanita-wanita Rusia juga dikenal sangat cantik. Kecantikan wanita Rusia ini memang sudah dikenal di seluruh dunia.

Mulai dari pemain tenis, pesenam, hingga model dan aktris, kamu bisa membuktikan bahwa pernyataan tersebut benar.Mata biru yang indah serta fitur yang sempurna merupakan pesona wanita Rusia.

 5. Italia
Italia terkenal dengan makanannya yang lezat, budaya yang indah, dan memiliki banyak tempat wisata.Meski begitu, tak sedikit orang yang pergi ke Italia untuk mengagumi kecantikan para wanitanya.

Italia juga dikenal luas karena karisma Mediteranianya.Wanita Italia sangat berhati-hati dengan berat dan ukuran tubuh mereka. Para wanita Italia merawat tubuh mereka dengan baik untuk meningkatkan dan mempertahankan kecantikannya.

Mereka juga mengaplikasikan ornamen, perhiasan dan aksesoris lainnya untuk mempercantik penampilan fisiknya.Sejalan dengan ini, Italia dikenal sebagai salah satu pusat mode utama di dunia, karena wanitanya memiliki selera mode yang hebat.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut