get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid dan Barcelona Dominan, Inilah Juara Dunia Antarklub Sepanjang Masa

Anak Cristiano Ronaldo Pakai Jersey Real Madrid, Kode pindah ke Los Blancos?

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:26 WIB
header img
Anak Cristiano Ronaldo Pakai Jersey Real Madrid, Kode pindah ke Los Blancos? (Foto: Okezone)

DALAM beberapa hari terakhir, Cristiano Ronaldo intens dihubungkan dengan Atletico Madrid. CR7 memang sedang memburu waktu untuk menentukan masa depannya. Terbaru, anak kapten Timnas Portugal itu memakai baju Real Madrid, kode pindah ke Los Blancos?

Cristiano Ronaldo dikatakan lagi bingung dengan kelanjutan kariernya karena musim depan Manchester United tidak bermain di Liga Champions. Saat ini, pemain berusia 37 tahun itu tidak ikut The Red Devils tur pramusim di Asia.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, sendiri sudah menegaskan butuh tenaga Cristiano Ronaldo, isu kepindahan Cristiano Ronaldo terus bergulir. Mulai dari Paris Saint-Germain, Chelsea, Bayern Munich, Sporting LIsbon, sampai Atletico Madrid terus dihubungkan dengannya.

Sampai saat ini, belum ada klub yang mengonfirmasi ketetarikan kepada Cristiano Ronaldo. Pemain dengan koleksi lima trofi Ballon d'Or itu juga masih di Portugal untuk latihan secara pribadi menjelang musim baru.

Namun, anak Cristiano Ronaldo, Mateo, seperti memberi kode ke mana ayahnya akan berlabuh. Sang anak belum lama ini keluar di hadapan publik dengan memakai jersey Real Madrid.

Seperti melansir dari Sportskeeda, berawal dari cuitan akun @MadridXtra, Mateo kedapatan memakai jersey Real Madrid dengan nomor punggung 7. Nomor itu dikenakan ayahnya selama bermain bersama Los Blancos.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut