get app
inews
Aa Read Next : Yuk Pantengin! Wirid Khusus untuk Para Jomblo

Keutamaan Sholat Tahajud untuk Meminta Jodoh, Jomblo Merapat!

Jum'at, 29 Juli 2022 | 00:56 WIB
header img
Keutamaan Sholat Tahajud untuk Meminta Jodoh, Jomblo Merapat (Foto: Freepic)

SELAIN memiliki perilaku baik, setiap orang juga menginginkan jodoh yang seagama, mapan, dan mampu diajak bekerja membina rumah tangga bersama.

Ada banyak cara mencari jodoh, mulai dari dikenalkan lewat teman atau sebagainya. Tapi yang terpenting mencari jodoh harus mendapat ridho Allah Subhanahu wa ta'ala.

Kuncinya adalah meminta kepada Allah Subhanahu wa ta'ala melalui sepertiga malam sholat tahajud. Dengan melakukan sholat tahajud akan menjadi dekat dengan Allah Ta'ala sehingga doa cepat dikabulkan.

Keutamaan melakukan sholat tahajud yaitu bisa menjadi washilah atau perantara agar cepat mendapat jodoh. Bisa memanjatkan doa untuk mendapat jodoh sesuai kriteria yang diinginkan. Cobalah rutin mengerjakan sholat tahajud setiap malam untuk mempermudah datangnya jodoh.

Berikut adalah doa-doa yang bisa dipanjatkan usai sholat tahajud untuk mempermudah mendapat jodoh:

1. Doa cepat dapat jodoh untuk laki-laki

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: "Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat."

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut