get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Makna tentang Cinta Sejati

Yuk Pantengin! Wirid Khusus untuk Para Jomblo

Senin, 21 November 2022 | 12:15 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: RCTI Plus)

PEKALONGAN, iNewsPantura.id - Wiridan jomblo wajib banget dipraktekin agar kamu yang belum mendapatkan pasangan hidup segera menemukan jodoh dan segera dimudahkan untuk menuju jenjang pernikahan.

Dikutip dari Kajian Habib Muhammad bin Yahya bahwasanya bagi para lelaki dan wanita yang sampai saat ini masih betah jadi jomblowan dan jomblowati padahal usia sudah cukup nishob untuk menikah tapi belum menemukan pasangannya, ketahuilah hidup tanpa cinta bagaikan taman tak berbunga. Orang yang tidak punya cinta nasibnya lebih-lebihan orang yang tidak punya uang. Kalau orang tidak punya uang tiap pagi sampai malam selalu berpikir kira-kira siapa yang hendak aku pinjam uangnya. Sedangkan orang yang belum menemukan cintanya setiap detik perasaannya tersiksa laksana buaya yang sedang digendam atau bagaikan kuntilanak yang palanya belum dipantek paku.

Disebutkan dalam kitab Mujarrobat, menurut hasil riset para ahli hikmah: Bagi siapa saja yang kesulitan mendapatkan jodoh hendaknya ia mengamalkan wiridan dari ayat al-Qur'an yakni surat Fathir ayat 41 sebagai berikut;

إِنَّ اللَّهَ يُمْسِكُ السَّمَوَاتِ وَالأرْضَ أَنْ تَزُولا وَلَئِنْ زَالَتَا إِنْ أَمْسَكَهُمَا مِنْ أَحَدٍ مِنْ بَعْدِهِ إِنَّهُ كَانَ حَلِيمًا غَفُورًا (41) }

Artinya ; "Sesungguhnya Allah menahan langit dan bumi supaya jangan lenyap; dan sungguh jadi keduanya akan lenyap, tidak ada seorang pun yang dapat menahan keduanya selain Allah. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.

Kaifiatnya:

Ayat tersebut diwiridin selama 40 hari secara berturut-turut, setiap harinya dibaca sebanyak 40 kali. Yang afdhal dikerjakan membacanya sebelum waktu subuh dengan niat yang mantap untuk mendapatkan pasangan hidup (nikah) maka dengan izin Allah Taala melalui wasilah ayat al-Qur'an apa yang diinginkan terkabul.

Siapa saja yang mengamalkannya dengan niat ikhlas maka ditahun tersebut dia akan dimudahkan untuk menikah dan sudah tidak termasuk Barisan Pemuda Jomblo Setia (BPJS).

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut