get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Pelatih Vietnam U-16 Geram, Permukaan Lapangan Stadion Sultan Agung Tidak Rata

Selasa, 02 Agustus 2022 | 13:15 WIB
header img
Pelatih Vietnam U-16 Geram, Permukaan Lapangan Stadion Sultan Agung Tidak Rata (Foto: iNews)

BANTUL, iNews.id - Setelah berhasil menggilas Singapura U-16 dengan skor telak 5-1 di Stadion Sultan Agung pada Minggu 31 Juli 2022. Kini pelatih Vietnam U-16 melayangkan kritik terhadap penyelenggaraan Piala AFF U-16 2022. Vietnam menyebut permukaan lapangan Sultan Agung Bantul tidak rata.

Terlepas dari kemenangan tersebut, tim pelatih Vietnam disebut geram dengan kualitas lapangan stadion tersebut. Mereka mengeluhkan permukaan lapangan Sultan Agung yang tidak rata.

Kabar tersebut disampaikan oleh media Vietnam, Soha.vn. Dalam beritanya, Soha.vn menulis para asisten pelatih menyebut bahwa banyak area di lapangan yang tanahnya bergelombang.

“Seperti yang dicatat oleh asisten pelatih Vietnam U-16, permukaan lapangan Sultan Agung tidak rata, rumput tumbuh di ketinggian di ukuran berbeda-beda, ada yang tinggi, ada yang rendah,” tulis berita di Soha.vn, dilansir Selasa (2/8/2022).

“Selain itu, karena rumput berbeda, ada area yang permukaannya keras, tetapi ada area yang permukaannya lunak, banyak penyok, bergelombang dan kasar,” tambah artikel tersebut.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut