get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Egy Maulana Efek! Pengikut Instgram FC ViOn Zlate Melejit Melebihi Penduduk Kota Zlate Moravce

Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:54 WIB
header img
Egy Maulana Efek! Pengikut Instgram FC Vion Zlate Melejit Melebihi Penduduk Kota Zlate Moravce (Foto: Okezone)

ZLATE MORAVCE – Efek langsung bergabungnya Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri, ke klub kasta teratas Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. Pengikut di akun Instagram FC Zlate Moravce pun langsung naik drastis melebihi Penduduk kota Zlate Moravce.

Kedatangan Egy pun disambut dengan baik oleh FC Zlate Moravce pada Senin 8 Agustus 2022. Seiring dengan kedatangan Egy, akun Instagram klub yang bermarkas di ViOn Arena, Slovakia ini pun ikut naik drastis.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), sebelumnya akun Instagram klub tersebut hanya diikuti oleh sekira 5 ribu pengikut. Namun, setelah Egy bergabung, pengikut media sosial resmi klub itu naik drastis mencapai lebih dari 36 ribu.

Pihak klub pun dengan senang mengumumkan naiknya jumlah pengikut di Instagram. Bahkan lebih menariknya lagi, FC ViOn Zlate Moravce mengatakan jumlah pengikut lebih banyak ketimbang penduduk kota Zlate Moravce, Slovakia, yang hanya berjumlah sekira 11 ribu populasi.

“Perasaan itu ketika klub memiliki lebih banyak pengikut daripada penduduk kota (Zlate Moravce). Terima kasih,” tulis keterangan caption FC ViOn Zlate Moravce di Instagram, Selasa (9/8/2022).

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut