Logo Network
Network

5 Artis Cantik Ini Berani Tampil Tanpa Bra, Nomor 2 Panutan Para Remaja

Siska Permatasari
.
Senin, 08 November 2021 | 10:32 WIB
5 Artis Cantik Ini Berani Tampil Tanpa Bra, Nomor 2 Panutan Para Remaja
Nikita Mirzani. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Deretan 5 artis cantik berani tampil tanpa bra dalam balutan busana yang glamor. Penampilan para artis cantik tanpa bra ini bukan tanpa alasan.

Kanker payudara yang banyak diderita kaum perempuan menjadi alasan para artis di dunia, termasuk Indonesia melakukan aksi mengurangi pemakaian bra sehari-hari. 

Mereka kemudian ikut mengampanyekan aksi satu hari tanpa bra, terkait dengan jeritan hari para penderita kanker payudara. 
 

Berikut artis cantik berani tampil tanpa bra di Indonesia: 

1. Nikita Mirzani

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak tampil sensasional. Bintang berumur 30 tahun ini terlihat tampil mengenakan busana transparan saat sedang berurusan dengan pihak kepolisian Polda Metro Jaya terhadap laporan mantan suaminya, Sajad Ukra. Menggunakan baju tipis berwarna biru muda dan celana jeans robek-robek. Niki pun sekilas terlihat tidak menggunakan bra.

Deretan artis cantik ini berani tampil tanpa bra dalam balutan busana yang glamor (Foto: Instagram)

2. Agnez Mo

Meraih penghargaan Most Favorite Female Musician 2019, tampilan seksi Agnez Mo berbalut slit dress stunning, yang berhasil membuat warganet salah fokus. Pasalnya di foto terlihat desain belahan dada rendah pada dress yang dikenakan oleh Agnez tampak seperti tidak menggunakan bra.

Deretan artis cantik ini berani tampil tanpa bra dalam balutan busana yang glamor (Foto: Instagram)

Sosok Agnez sendiri kerap menjadi panutan para perempuan muda di Indonesia. Agnez dikenal sebagai artis Indonesia yang berani bermimpi hingga eksis di kancah internasional. 

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.